Rabu, 10 Februari 2010

SEDIKIT KATA PENGANTAR

Puji syukur saya ucapkan atas kehadirat Allah SWT, karena dengan rahmat dan karunia-Nya saya masih diberi kesempatan untuk menyelesaikan blog ini.Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Muhammad SAW. Kepada Alm.Bapak n Ibu semoga diterima disisiNYA dan di tempatkan di tempat yang baik.. Amin.
Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada dosen pembimbing,Mr.Khadafi yang selalu tampak nervous di depan kelas hehehe, Bu Dwi Roll yang telah mengajarkan AlGoritMa yang selalu nampak mbulet dan selalu tetap mbulet cos ampek sekarang saya tetap ga mudeng2, Pak Fery yang selalu mengingatkan kita semua tentang pentingnya menghargai karya orang lain, Pak Heru ehmmm ( awas matanya ga konsen thu pak..) buat fisikanya yang cukup membuat kita semua hampir pasti pada ga suka ma fisika.. (curhat nih kayaknya) n semua dosen yang telah mengajarkan kita semua tentang pentingnya belajar dan teman-teman yang telah memberikan dukungan dalam menyelesaikan makalah ini. N special thanks to bang Sumarjan buat kirimannya, Syamsu teman setia sejak masa SMK yang telah kasih semangat tuk terus belajar, Mardianto buat projek linuxnya..but maap masih sibuk jadi ga bias bantu penuh.., Amru n Nabila keponakan lucu2 n semoga tetap membuat orang di sekelilingnya tetap tertawa terus sampai nanti.
Penulis menyadari bahwa dalam penulisan isi blog ini masih banyak kekurangan, oleh sebab itu penulis angat mengharapkan kritik dan saran yang membangun. Dan semoga dengan selesainya blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan teman-teman. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar